Rabu, 23 April 2008

BOP 12 April 2008 (part1)

Maap... baru bisa diposting sekarang... walau telat.... dari pada tidak sama sekali... :)

Habis ikut BOP di JDC Sabtu 12 April 08 tadi sore…..bikin aq bener-bener gak bisa tidur….nah. mulaiilah aq bangkit n berjalan ke depan kompi (jam menunjukkan pukul 1.30 dini hari)

Waktu berangkat ke BOP kmaren....aq naik KA dr ke stasiun KA Pd.Ranji. Udara nampak mendung..... n bener deh... sampe sepanjang perjalanan di atas ojek menuju stasiun, aq kena gerimis.... Alhamdulillah gak kuyup.
.....Sempat terlintas dalam benakku gimana klo sampai di statiun Palmerah nanti hujan deras? Berhubung aq lupa menyelipkan payung ke dalam ranselku. ...secara dari stasiun KA Palmerah aq harus naik bis lagi n berhenti dilampu merah Jembatan layang Slipi tuk menyebrang. Perjalan menyebrang simpang lampu merah tsb lumayan ribet n mengerikan....hehehehe...

Tapiiii.....Cepet2 pikiran jelek itu aq hilangkan n ganti keyakinan klo hari gak akan hujan.. Di gerbong KA aq ketemu dgn mbak Indira yang mau ke JDC juga. Asyikkkk..... Alhamdulillah sampe di stasiun tujuan udara cerah.... J Alhamdulillah lagi Law Of Attraction ku berjalan bagetttt yeeeJ

Fuihhhh... Akhirnya setelah menunggu sekitar 5 menit, bus yg kutunggu muncul tuk mengantar kami ke persimpangan jembatan layang Slipi.
Dengan nekad... kita berdua akhirnya bisa selamat sampe menyebrang n sampe di depan i JDC. Lansung deh naik lift ke Lt.6.
Begitu mendatangi R.LOTUS Lt.6 Ged.JDC Slipi tempat pertemuan diadakan...........wihhh kaget... ruangannya gede banget...!!! Terlintas lagi nih... pikiran negatif.........kira2 penuh gak nantinya?
Buru2 pikiran negatif itu aq tolak lagi..hhehehe..

Wah... Ternyata.. peserta BOP bulan April ini....luber juga....Masyallah...Padahal ruangan ini besarnya udah 2x lipat dari bulan kemaren...!!!
Subhanallah..!!!!
Yang jadi member dan antusias tuk ikutin acaranya memang luarrrrr biasa. Ya ampyunnnn...Rugiiiii banget deh yang pada gak dateng....

Acara dibuka dgn MC Nadia n jeng Mimi.Hebat nih jeng mimi, bisa ngimbangin jeng Nad yg mantan penyiar radio prambos....
Seperti biasa para new achiver 3%-21% pada dipanggil maju.... Subhanaallah… Saat level 3% di panggil, Panggung penuh sesak…. Bahkan dowlineku Erika gak kebagian pin 3%nya. (nanti minta sama Sarah ya jeng...:))

Terus terang …yang paling aq suka adalah acara testimoni dari para new achiver.

Soale banyak ide2 n tips cemerlang yang berguna banget kita pribadi .
Trus saat mendengar mereka bicara...perasaan kita jadi campur aduk deh… ada tawa bahagia….ada tangis haru….dan.....pokoke rame deh....
Saat testimoni dari 21%... mbak siapa ya (maap lupa namanya)… mendengar impiannya trus kisah naik turunnya ia di bisnis ini sampai akhirnya bisa mencapai level 21% hikss...hiks.... sungguh membuat aq tidak bisa menahan airmataku menetes......

Nah satu lagi yang jadi acara yang ku tunggu2 adalah Pemutaran video2 . Walaupun aq udah pernah nonton video itu beberapa kali…. Tapi tetap aja nendangnya banget….

Kmaren ada video baru tentang si tukang pipa …. Kereeeeennn banget.!!!

nanti lanjutannnnya ya.....

Tidak ada komentar: