Selasa, 29 April 2008

Happy Day

Saya senangggggg banget deh hari ini.
Saat pulang sekolah menjemput tito...ku buka buku ulangannya..... subhanallah....mataku tidak percaya dengan apa yang aku lihat. KNAPA....?
Pertama dalam sejarah si Tito yang kelas 1 SD itu.....dia dapat nilai 9 untuk ulangan matematika.nya.... trus nilai 5,5 tuk ulangan Pkn-nya...

Ya tuhan...., sudah 2 hari berturut-turut, dia menyelesaikan tugas sekolahnya sampe habis.!!!!

Hih... pasti pada heran... dapat nilai 5,5 aja ...aku sebagai ibunya banggaaaaaaa banget, happpyyyyy banget.....

La iya lah... secara Tito kemaren2 kerjanya gak pernah selesai,... bahkan yang paling parah.... kalo lagi ulangan, dia malah tiduran dalam kelas atau pura2 tidur....... kekekekekkkkk

Aku mo sms mbak Ani psikolok-nya Tito, mo ceritaain berita gembira ini. Oya... mo sms bu maria juga.....

Pokoke.... aku bahagiaaaaaa banget. My tito-ku sudah menemukan mood-nya.
Bagiku..... barapapun nilai yang kamu dapat it's not important" for me....., bagi bunda.... yang paling buat bunda bahagia.... " Tito udah punya semangat dan mau berusaha tuk menyelesaikan tugas2 dari bu Guru Endang".

Tuhan... maksih ya, Engkau udah menggerakkan hati Tito. Terimakasih Tuhan..... ya Rab, sungguh Engkau Maha Pengasih... dan sungguh kami adalah hamba yang lalai...

1 komentar:

Keke Naima mengatakan...

Stuju banget deh Bun.. Yang harus kita liat dulu emang sejauh mana anak kita udah berusaha. Kl kita selalu menyalahkan anak krn dpt nilai jelek (pdhl dia udh berusaha mati2an), yg dikhawatirin nanti anaknya malah jd drop y krn merasa gak didukung. Sukses buat Vito ya!!