Rabu, 15 Oktober 2008

Harus jadwal Ulang n Need MAID nih

Wahh,ternyata lama banget gak Up date nih..
So sory sama diri sendiri... (ihh malu deh)
Rasanya harus buat jadwal lagi .. re-schedule aktivitas sehari2 deh..

Ohhh help ....skarang udah overload nih kegiatanku... aq butuh pembantu kayaknya...
Minimal ntuk nyuci n strika aja deh... JAdi, anak2 tetap terbiasa kerja sendiri dg tugas2nya

Inget kata mbak tia di BOP kemaren tgl 11 Oktober ... "sayanggg.. tenaga tidak seberapa ini,klo cuman untuk urusan nyetrika doang..., harusnya ketemu orang banyakkk... sharing... berbagi smangat dll.."

Ampuuunnn... bener juga kata suamiku...
"bunda rasanya tetep harus punya pembantu deh, gak bisa bunda sendiri kerjain semua..."

Iya juga sih... ..jadi kebayang... someday.. klo tinggal di negeri orang, gimana ya....?

3 komentar:

manusia biasa mengatakan...

wahhhhh kayakanya mank perlu pembantu mba biar ringan tuh pekerjaannya.

Sharah mengatakan...

klo di perantauan semua jadi bisa deh mbak hehehe (pengalaman pribadi sekalian curhat nih).

emang mb iien ada rencana mau ke manakah? (wanna knoooow ajaah hehe)

meuthiarizki mengatakan...

mba Iin,...kalo di negeri orang kan kita ga perlu rekrut orang ya mbaaak? jadi pasti bisa hidup tanpa pembantu kek sharah...
kalo di sini? ihhhh mending bayar orang trus kita cari duit kaleeee...

jeung sharah gimana sih...mestinya saranin donlennya punya mbak gitu loh hehehehe